Kambing Guling Tamansari Tasikmalaya yang Menggoda Lidah

 Kambing Guling Tamansari Tasikmalaya yang Menggoda Lidah

Kambing Guling Tamansari Tasikmalaya yang Menggoda Lidah, hidangan dengan cita rasa yang unik memikat hati, info dan pemesanan hubungi : 085104604666.
Kambing Guling Tamansari Tasikmalaya,Kambing Guling Tamansari,Kambing Guling,

KGBG merupakan spesialis pengolahan hidangan Kambing Guling Tamansari, dengan cita rasa yang autentik dan aroma yang menggoda Kambing Guling Kang Asep tidak hanya memanjakan lidah, tetapi juga memikat jiwa para penikmatnya.

Rasanya yang khas, gurih, dan rempahnya yang meresap hingga ke dalam daging membuat hidangan Kambing Guling Kang Asep - KGBG ini benar-benar menggoda lidah dan meninggalkan kesan tak terlupakan bagi para penikmatnya.

Kambing Guling Tamansari Tasikmalaya yang Menggoda Lidah

Proses pengolahan dengan kualitas premium yang tentunya dengan hasil yang lebih sempurna, berikut metode pengolahan kami :

Teknik dan Proses Pembuatan Kambing Guling KGBG :

Langkah pertama dalam pembuatan kambing guling adalah memilih kambing yang berkualitas baik dan segar. Kambing di bakar dengan proses pembakaran tradisional berbahan bakar arang, yang memberikan sentuhan asap yang khas dan aroma yang menggoda. Kambing di bakar secara perlahan-lahan dan diputar secara manual agar matang merata dan menghasilkan kulit yang garing.

Keunggulan Kambing Guling_KGBG :

    • Menggunakan Bahan utama yang Fresh atau dadakan potong, penyembelihannya bisa di saksikan langsung.
    • Memiliki penangkaran kambing/domba sendiri.
    • Proses cepat, pesan aja 6 jam sebelum acara, stock ready nggk beli.
    • Partai kecil boleh, partai besar bersyukur, setiap hari maksimal produksi 30 ekor perhari.
    • Team terlatih dan berpengalaman, profesional dalam pelayanan.
    • Peralatan lengkap, armada komplit, hujan badaipun tetap aman sampai tujuan.
    • Rasa berani tanding , harga siapa takut.
    • Rasa lezat, aroma menggoda, presentasi yang menarik.

Standar Prosedur Pelayanan KGBG :

    1. Crew KGBG tiba di lokasi 1 jam sebelum acara.
    2. Semua peralatan dan perlengkapan kami bawa tinggal menyediakan meja hidang.
    3. Persiapan guling ulang hingga siap santap memerlukan waktu 1 jam.
    4. Standard pelayanan kami selama 3-4 jam, apabila lebih dapat dibicarakan dengan petugas di lapangan.

Simple Cara Pesan Kambing Guling KGBG :

    1. Hubungi Mimin : 085104604666 atau bisa chat di whatsapp.
    2. Pilih paket pilihan.
    3. Kirim waktu, alamat lokasi dibantu dengan share lokasi.
    4. Penggunaan Armada standar roda 2, dan roda empat untuk yang lebih dari 2 paket
    5. COD boleh saja, tentunya setelah Acc team survei.

Harga Kambing Guling Tamansari







Jasa Pembuatan Kambing Guling Tamansari

Bagi KGBG Lover yang memiliki kambing, domba ataupun sapi dan pingin dibuatkan hidangan kambing guling yang berkualitas, kang Asep menyediakan jasa pembuatannya dengan tarif harga sebagai berikut:
Tertarik dengan Produk Kami ?, pastinya lebih berkualitas dengan harga paling murah di kelasnya recommended rasa lezat dan mantap.

Lokasi Kambing Guling Barbeque & Grill Kang Asep :

  1. Bayongbong Garut, Kp Babakan caringin Rt 1/11, Bayongbong, Bayombong, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44162
  2. Tarogong Garut, Perumahan Bumi Cimanganten Asri jalan Rancabango kaler no 17 RT 001/007 Kelurahan: Cimanganten Kec:, Langensari, Kec. Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151
  3. Cipanas Garut, Kp Negla Rt 03 /06, Pananjung, Kec. Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151
  4. Kadungora Garut, Jl. Raya Kadungora No.26, Karangtengah, Kec. Kadungora, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44153
  5. Kota Bandung, Jl. Pasir Layung Atas No.218 B, RT.003 / 001, Pasirlayung, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40192
  6. Kabupaten Bandung, Cilepung, Babakan Cimahi No.RT02 / 05, Girimekar, Kec. Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40615
  7. Lembang - Cimahi, Jalan pasir Wangi Kp Karamat No 21 Rt.03/07, Cikahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40791
  8. Jatinangor Sumedang, Jalan Letda Lukito, Dusun Sirah Citanggulun RT 03/02, Jatimukti, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363
  9. Tasikmalaya, NU, Jl. Muktamar NU. XXIX, Cipakat, Singaparna, Tasikmalaya Regency, West Java 46417
  10. Subang, Jl. Camar komplek kopti No.10-12, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41213
  11. Cianjur, Jl. H. Jupri No.rt 05 / 03, Gasol, Kec. Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43252
  12. Karawang, Puri Kosambi Blok U No 15, RT.46/RW.13, Duren, Kec. Klari, Karawang, Jawa Barat 41371
  13. Bekasi, Perumahan, Jl. Ratna - Jatibening Jl. Kutilang IV No.23, Kota Bks, Jawa Barat 17412
  14. Purwakarta

Kesimpulan Artikel : Kambing Guling Tamansari Tasikmalaya yang Menggoda Lidah

Kambing Guling Tamansari Tasikmalaya adalah kuliner khas Indonesia yang memiliki daya tarik khusus berkat cita rasa yang khas, Hidangan Kambing Guling Kang Asep - KGBG mampu memikat hati dan lidah setiap penikmatnya.

Sebelum mengakhiri Artikel tentang Kambing Guling Tamansari ini, kami sampaikan juga atas produk-produk keren yang berkualitas dengan harga murah, tentunya rasapun tak kalah Dahsyat.

Sapi Guling

Sapi Guling Kang Asep merupakan hidangan spesial kami yang sangat Istimewa, memberikan layanan Bakar utuh di lokasi acara yang pastinya Gratis Ongkos Kirim.

Menu Sapi Guling merupakan hidangan Alternatif dari Kambing_guling yang katanya banyak yang Gak Doyan dengan daging kambing, meski dalam kenyataan setelah coba produk kami akhirnya ketagihan hehe.

Untuk Menghasilkan Hidangan Sapi Guling yang berkualitas, tentunya betul butul menggunakan hewan usia dini yakni usia 1- 6 Bulan, untuk usia Sapi tersebut merupakan "jenis bibit" yang tentunya harga sangat tinggi mencapai 3x lipat harga daging_sapi dipasaran, namun sangat sesuai dengan kualitas daging yang sangat empuk dan Low Kolesterol.

Real harga sebetulnya tidak tidak mahal juga, bahkan sebanding harga Steak min 125 gram per porsi seharga 100 Ribu Rupiah

Berikut Harga Sapi_Guling Muda Kang Asep :

Harga Sapi Guling Muda Sudah Berikut :

√ Lontong √ Acar √ Saus √  Peralatan Makan  √ Kerupuk √ Peralatan Hidang √ Alat Bakar Portable √ Display khusus Stall Catering √ Pramusaji dan pendampingan √ Stall Display

Fixed Order : H-5 dengan Uang Muka min 50%

Barbeque Grill & Suki

Hidangan Barbeque Grill & Steak Kang Asep tentuya memiliki rasa yang lebih berkualitas, "Senior Master Chief Andi Rusdi" tampil dalam pengolahan dan layanan untuk memberikan Atraksi Live Flambe bikin suasana lebih hidup.

Menu lengkap dengan berbagai pilihan saus, tentunya untuk harga Lebih murah di kelasnya, berikut Daftar menu pilihan kami :

Spesifikasi Harga Paket Barbeque & Grill









Jasa Aqiqah

Kang Asep merupakan spesialis dalam penyediaan hewan Kambing dan Domba kusus untuk Catering Aqiqah Kambing Guling dan Qurban, berikut pengolahan hidangan dan pelayanan Catering.

Proses Penyembelihan dapat disaksikan langsung atau live secara virtual melalui Video Call, pastinya segala proses kami laksanakan sesuai Syariat Islam. 

Pengolahan Hidangan oleh tenaga ahli yang sudah mahir dan berpengalaman tentunya menjamin atas hidangan yang berkualitas serta tampilan cantik menarik dan elegan.

Berikut Produk Aqiqah Kang Asep :

Paket Praktis - 1 ekor Kambing + Nasi Kotak

Harga Tersebut di atas adalah menggunakan Kambing / Domba Betina, untuk menggunakan jenis Jantan dikenakan biaya penambahan Rp 1.000.000,- per Ekor

Paket Aqiqah Matang merupakan hasil produsi 1 ekor kambing / domba sampai menjadi hidangan yang siap di santap, untuk anak laki laki tentunya harus menggunakan 2 paket.

Nasi Kotak Pelengkap Aqiqah

Nasi Kotak ini merupakan pelengkap dari pada Aqiqah dimana untuk jumlah nya dapat di sesuaikan dengan keperluan, berikut rincian harganya :

Harga Paket Nasi Kotak Menggunakan Kemasan Eksklusif

Sebelum menuntaskan Artikel tentang Kambing Guling Tamansari dan jasa Aqiqah Kang Asep ini, perlu juga kita ketahui bersama beberapa hal tentang Aqiqah, untuk sama-sama mengingatkan akan pentingnya Aqeqah atau bagaimana kita bisa melakukan Tasyakur_aqiqah dengan baik sesuai dengan syariat Islam.

Penutup Artikel Kambing Guling Tamansari Tasikmalaya yang Menggoda Lidah

Jangan lewatkan untuk mencicipi hidangan Kambing Guling Kang Asep - KGBG ini, dan Anda akan merasakan kehangatan dan keakraban budaya Indonesia yang tumbuh subur dalam setiap suapan.

Demikian artikel Kambing Guling Tamansari ini, beberapa hal yang perlu kita ketahui tentang Aqiqah, yang suatu saat nanti pastinya akan kita perlukan.

Terima Kasih telah mengunjungi :

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel